Sunday, May 20, 2012

Juni KTM DUKE 200 Rilis di Indosesia?



sahabat otoMan sekalian tadi jalan2 di blognya bang haji,, nemu info bagus nih.
menurut info yang ada dan dapat di percaya bahwa KTM DUKE 200 benar2 akan mengisi pasar otomotif roda dua tanah air. kalo di tanya kapan,,??? menurut si empunya infoo sih di amenyebutkan "DUKE 200 luncuur juni ini" nahh dari kata2 itu lah otoMan aga merasa tercengang karenakan si duke lahirnya n brojolnya bareng ama si P200NS knpa kok udah nyebrang lautan duluan yah nyampe di INDONESIA hahha.

selain pritilan kata kata tadi di sutu jelas di sebutkan "CONFIM" waduhh tambah galau saja hahhah memang mau bener2 bulan Juni nih,, berarti bulan depan dong hadehhhh,,, *kaganahannnnn :P .
kabarnya Duke 200 memang benar2 datang ke indonesia dengan membawa bendera sendiri dia tidak bergabung dengan BAJAJ. melalui anak cabang yang ditunjuk oleh KTM corporation mereka berada di naungan sebuah perusahan PT G---------*ahh bang haji maen sensor sembarangan wkwkkw :D . ga jelas apa itu soalnya di sensor hahhaha.


nah di perkirakan akan di tes pasar dengan meluncurkan sekitar 500 unit di awal...
kalo bicara soal harga,, itu fleksibel tapi di sana di katakan bahwa akan di bandrol di kisaran 42 jutaan,, wehhhh berati akan mengisi pasar premium dong ,, hihih
yoi so pasti mz broo mba brooo,, haahah Duke 200 mau tidak mau harus berhadapan dengan beberapa kompetitor2 dari jepun yang sudah duluan nyampe di Indonesia,,  di sudut merah ada si Honda dengan CBR250 nya di sudut biru ada Suzuki dengan GW250 nya dan di sudut putih ada Minerva dengan Meigeli 250 nya,,hohoho makin seru aja nih dan rame,,, bagaimana tanggapan kalian semua,, monggo di komentar,, hihih (otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...