Tuesday, May 29, 2012

Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia


sahabat otoMan...
kali ini otoMan akan mambahas tentang Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia. PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) telah mengumumkan perubahan jadwal acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia yang awalnya pada 31 Maret hingga 9 Juni 2012 menjadi 19 Mei hingga 7 Juli 2012.
Presiden Direktur PT BAI, Tomotaka Ishikawa, menjelaskan, perubahan jadwal tersebut berkaitan dengan isu keamanan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

“Kami telah diminta untuk menjadwal ulang pelaksanaan acara ini karena alasan keamanan. Jadi, dalam beberapa pekan ini kami melakukan konsolidasi dan penyesuaian dengan jadwal para pendukung acara untuk menetapkan jadwal baru,” jelas Tomotaka dalam siaran pers


Acara yang akan menggabungkan tim freestyle biking Pulsar X Riders dan musik dari band rock papan atas rif sesuai jadwal baru yang akan di laksanakan di 7 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bndung, Surabaya dan Yogyakarta.
tomotaka juga mengungkapkan :
“Dalam kolaborasi yang akan ditampilkan nanti, tim Pulsar X Rider akan membentuk suatu formasi khusus yang akan menjadi identitas (signature) bagi Pulsar. Bentuk kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bentuk pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar yaitu Pasti Lelaki mengingat ketiga unsur yang berpadu, yaitu motor sport, aksi freestyler, dan musik rock sangat identik dengan laki-laki yang maskulin dan pemberani,”

Dan berikut rincian Jadwal Baru Acara Pulsar Pasti Lelaki Tour Indonesia sesuai tanggal, kota dan lokasi.


  • 19 May 2012

         Medan
         Lotte Mart Gatot Subroto


  • 26 May 2012

         Pekanbaru
         Riau Safety Driving Center


  • 2 June 2012

         Palembang
         Benteng Kuto Besak


  • 9 June 2012

         Jakarta
         Pacuan Kuda Pulo Mas


  • 16 June 2012

          Bandung
          Monumen Perjuangan


  • 23 June

          Surabaya
          Delta Plaza


  • 7 July 2012

           Yogyakarta
           Stadion Mandala Krida

Acara ini akan di gelar di akhir pekan, secara bergiliran di setiap kota mulai pukul tiga sore hingga pukul sembilan malam. Kami optimistis acara ini akan sukses dan semakin mendekatkan Pulsar kepada masyarakat luas,” tandas Tom San.. jadi monggo ayo di saksikan,, hahha otoMan dah ngga sabar nih mau liat,, JOGJA menunggu BAI hahahha,,, asik asik,,, monggo komentarnya(otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...