Friday, June 7, 2013

ciyus,,, P200NS di bandrol 23,3 juta?

 
sore bro langsunga ja yah hihih
dapet dari temnen di grup NVL soal gancoan anyarnya kaoskasi ehh KAWASAKI ,, yups di P200NS bro hihihi kemarin2 kan sempet geger katanya da warna ijo khas KAWASAKI ehh tadi di PRJ nongol bro hihihi ni senapsotnya >>


 pict petama sebelum geger
 ini pict fullnya 


nah yg terakhir pic yang di PRJ pas launcing hihih,,, noh ada warna ijo kan yg ane buletin merah hahhaha...
katanya sih finishingnya lebih rapih gan ,, daripada di negara acha acha sana aka india
yang lebih mengagetkan lagi harganya brooo... ngajak berantem banget ama duo jepun yang maen di kelas 150 cc yup si CB150R and NEW VIXON ,, harganya cuma 23,3juta brayyyy otr jakarta,, gimna nasib duo jepun kita lihat beberapa bulan kedepan brayy ok,,, sekian inpohnya semoga bermanfaat ,
cek dompet cek atm cek bank >> ga ada duit ,,, hahhaha
ywdh kita menghayal aja ok barayyy see next time :)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...