Tuesday, May 29, 2012

Pulsar Gelar Spare Part Challenge 2x24 Jam


sahabat otoMan..
kemarin pada saat mau mengadakan pulsar tour pasti laki indonesia, sempat menegaskan bahwa PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Bajaj di Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan dan memberi pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen di Tanah Air dengan menggelar program Spare Part Challenge 2×24 jam atau gratis. Program ini akan berlangsung mulai di seluruh Dealer Resmi Bajaj, yang memiliki Logo “2 x 24 Jam atau gratis”. wacana yang sudah kita sering dengar sejak 2010 dulu ,, kemarin di lontarkan lago oleh BAI.pie toh bakaeee,,, hahhaha


si tomo selaku presidennya ngomong gini nih,, dengerin yah ga usah dbaca wkwkwk :“Kami menjamin ketersediaan spare part motor Bajaj di seluruh jaringan Dealer Bajaj di Indonesia. Dan untuk spare part tertentu yang tak tersedia di jaringan Dealer Resmi Bajaj, kami menjamin spare part yang dibutuhkan konsumen tersebut akan tersedia selambat-lambatnya dua hari kerja,”
dapat di ambil kesimpulan bahwa 2x24 jam maka spare part gratis,,, asikk, hahhah. ehh tunggu dulu ada tapi nya ini bahwa program ini hanya berlaku untuk suku cadang tertentu. Suku cadang tertentu itu dipilih atas dasar motor tersebut tidak dipakai off-road diluar kemampuan motor itu sendiri, komponen fast moving, dan komponen-komponen reguler yang dibutuhkan agar motor tersebut bisa beroperasi. nah gitu tuh tapinya,, ya jelas lah kalo gtu sih cerobboh namanya hahahaha. Selain untuk memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan bagi seluruh konsumen Bajaj di Indonesia, program ini juga dimaksudkan untuk menjawab anggapan bahwa spare part motor Bajaj susah untuk didapatkan. pengin tau syaratnyaaaa :P kasihh tauu gak yahhh :P
Persyaratan dan ketentuan yang berlaku dapat dilihat secara detail di dealer 3 S Bajaj, tetapi secara umum dapat disampaikan sebagai berikut:

1. Dealer Exclusive Bajaj 3S bertanggung-jawab menyuplai komponen yang dibutuhkan dalam waktu dua hari. Jika hal itu tidak terpenuhi, maka konsumen tidak perlu membayar komponen tersebut.
2. Suku cadang yang dibutuhkan adalah suku cadang yang diperlukan untuk perawatan motor konsumen yang bersangkutan dan tidak untuk diperjualbelikan kembali.
3. Perbaikan motor yang bersangkutan bukanlah akibat kecelakan dan berhubungan dengan klaim asuransi dan pembayaran oleh asuransi.
4. Bajaj Auto Indonesia dan Main Dealernya berhak untuk mengubah atau menghapus sebagian atau keseluruhan dari program ini tanpa pemberitahuan terlebih dulu.
gimana brooo sikattt si P200NS nyok hahhaha,,,,  masih nggapercaya ama si BAJAJ?? monggo komentarnya(otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...