Monday, May 21, 2012

Sensai Honda New Vario 125 Fi


sahabat otoMan .. kali ini kita akan membahas sedikit tentang sijagoan matik baru Honda yaitu Vario 125 Fi,
muter2 nyari informasi akhirnya dapet juga dari mbah tua, ihihihi. otoMan coba rangkumin buat sahabat semua deh hihih,



ketika si mesin di coba di geber dari 40 - 100 KM/j. wuuiiihhhh terasa halusss bangett ngett jan mesine joss tenan ga kasar kaya yang lain ihihi. biasanya kalo bicara tentang aselarasi kan biasanya seberapa besar "jambakan" tarikan yang ada dalam hal ini Vario 125 Fi mematahkannya dengan tarikan yang sangat lembuuttt hihih.



  • yang kedua yaitu Engine Vibrasi.
Engine Vibrasi atau getaran mesin pastinya sering kita jumpai di berbagai kendaraan bermesin.di sini beuuhhh tak ada yang namanya bergetar bak naik bajay roda tiga hahhaha. walaupun saat berlari di atas 60 km/h tetep aja ga ada getaran,, ga percaya cobain ajaaa,,, dengan vulus menengah ke bawah anada akan mendapatkan sensasi matik premium class,, hahha *sori bukan promosi. :P . gejala bergetar hebat biasanya di alami di berbagai titik , misal di stang, footstep boncengan, trus di area kaki2 kita,, hihihi..
kalo di tanya knapa bisa begitu mungkin ada tiga jawaban yang bisa mengobati pertanyaan itu, pertama : design chassis yang baru , kedua : design peredam(shockbreker) baru, ketiga :karakter mesin eSP, ada hubungannya dengan desain dapur pacunya.



Engine baru dari Honda ini memang terlihat bedanya dari sekutik lainya, ukan hanya judul eSP saja… tapi memang ‘beda kelas’. jadi inti dari artikel di atas adalah,, akselarasi yang lembut dan bertenaga,, jos gandoosss hihihi . gimna menurut sahabat monggo di komentar (otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...