Friday, June 7, 2013

ciyus,,, P200NS di bandrol 23,3 juta?

 
sore bro langsunga ja yah hihih
dapet dari temnen di grup NVL soal gancoan anyarnya kaoskasi ehh KAWASAKI ,, yups di P200NS bro hihihi kemarin2 kan sempet geger katanya da warna ijo khas KAWASAKI ehh tadi di PRJ nongol bro hihihi ni senapsotnya >>

Saturday, June 1, 2013

Tawuran di kalangan Pelajar dan Solusinya


Tawuran sepertinya sudah menjadi bagian dari budaya indonesia. Sehingga jika mendengar kata tawuran, sepertinya masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi. Hampir setiap minggu, berita itu menghiasi media cetak, tetapi tawuran antar polisi dan tentara, antara polisi pamong praja dengan pedagang kali lima, sungguh menyedihkan. Inilah fenomenal yang terjadi di masyarakat kita. Tawuran antar pelajar maupun tawuran antar remaja semakin menjadi semenjak terciptanya geng-geng. Prilaku anarki selalu di pertontonkan di tengah-tengah masyarakat. Mereka itu sudah tidak merasa bahwa perbuatan itu sangat tidak terpuji dan bisa mengganggu ketenangan mayarakat. Sebaiknya mereka merasa bangga jika masyarakat itu takut dengan geng/kelompoknya. Seorang pelajar seharusnya tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti itu.

Saturday, March 2, 2013

Kumpulan modifikasi NEW VIXION LIGHTNING simple

 editan ane gan :) bro (hyoga a.k.a otoMan)

ok hallo semua. . . koniciwaaaa
lama nih otoMan ga update wkwkkw,, lagi sibuk2nya liburan wkwkkwk
ya udah ga sah banyak omong otoMan mau share pict aja yah,, ini hasil beberapa sotosop dari berbagai sumber,, ane bagiin gratis kok santai aja pasti kebagian lahhh..
ga pake kupon ga pake antri tinggal liat cocok bayar ehh aplikasikan kamsudnya hahahhah
nih monggo lah, ane dah ngantuk nih hoaammm,  , , , oyasuminasai minna :)

Friday, March 1, 2013

VALENTINE ala BIKERS

hai broo n sisttt
valentine yah,,,, ?ane ga ngerayain nih,, tp bgi yg ngerayain semoga dengan cara yg benar dan dengan niat yg baik ,, hahhahha banyak sekali perdebatan tenatng hari valentine. bsa baca disisni 
menurut otoMan sih kalo di lihat dari sejarahnya bisa di baca di mari emang ini sangat menyimppang sekali bagi beberapa agama tetapi kalo di lihat dari segi berbeda sekarang ini , memang ada sisi positifnya.
jadi msalah itu haram ato gimananya ane angkat tangan deh gan wwkkwkwk
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...