Friday, March 1, 2013

VALENTINE ala BIKERS

hai broo n sisttt
valentine yah,,,, ?ane ga ngerayain nih,, tp bgi yg ngerayain semoga dengan cara yg benar dan dengan niat yg baik ,, hahhahha banyak sekali perdebatan tenatng hari valentine. bsa baca disisni 
menurut otoMan sih kalo di lihat dari sejarahnya bisa di baca di mari emang ini sangat menyimppang sekali bagi beberapa agama tetapi kalo di lihat dari segi berbeda sekarang ini , memang ada sisi positifnya.
jadi msalah itu haram ato gimananya ane angkat tangan deh gan wwkkwkwk


dari pda pusing mikirin yang ga jelas mending Valentine ama motor masing masing aja,, wkkwwkwkw kaya beberapa sahabaat otoMan nih ,, cek it dot yah,,
klo gini kan terbebas dari dosa kan hahah , ywdh pesan otoMan tuh niatnya yg baik klo mau ngerayain toh kasih sayng ga cuma di utarakan pas palenten kok,, bsa tiap hari ok,,, (otoMan)

NB : jangan lupa kunjungi kampus saya yah :)
>>>> AMIKOM YOGYAKARTA
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...