Tuesday, May 22, 2012

Tes Ride Extream P200NS di Indonesia



masih membahas si P200NS, menurut analisa saya dengan berbagai spayshot-spayshot yang beredar di duniamaya sekarang. ternyata si P200NS memang benar-benar sedang dalam masa uji coba yang sangat extream hahaha*lebayyyy.. kenapa extream ??
karen beberapa tes yang luar bisasa telah di lewati si P200NS misal :

Dengan medan dan kondisi jalan di indonesia yang rata-rata tau sendiri lah wkwkkwkw *sungaikering hahahha . mengandalkan suspensi berteknologi baru Bajaj mencoba dengan menguji motor mereka dengan beban yang berat, selain boncengan pengendara tersebut sengaja membawa beban tas , bisa di lihat di atas.. teknologi suspensi yang Bajaj beri nama dengan Nitrox Mono Shock Absorber with piggy back gas canister itu ternyata berhasil meredan beban yang over tersebut dan tidak di temui kendala Over damped pada suspensi belakangnya.


Dengan cara mengujikanya yaitu disebarnya Pulsar P200NS di berbagai daerah dan di tes langsung oleh para master touring di berbagai komunitas wawww... dari situ didapat kesimpulan bahwa Gen terbaru mereka memang berbeda dan sangat powerful dari Gen lawasnya. mengusung teknologi yang sangat baru dan hasil kolaborasi dengan KTM beuuhhhh inilah hasilnya.. hahhah mengandalkan teknologi 3businya dan menghasilkan tenaga yang besar yaitu 23Hp apa ga joss gandoss tuhh...


Ini nih yang penting hahha. dengan kondisi indonesia yang berubah-ubah ada yang perbukitan, jalan bebas hambatan , jalan rusak, pedesaan, perkotaan yang macet dan lainya,, otomatis hasil yang di dapat berbeda-beda. dan mungkin BAI akan melakukan experimen dengan data yang sudah terkumpul nanti. wawww... coba mari kita lihat apakah yang akan terjadi next time hahha monggo komentarnya. (otoMan)

3 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...