Tuesday, May 22, 2012

Spyshoot P200NS riau jelas banget.


sahabat otoMan .. abis jalan-jalan pagi nih,, eh nemu artikel bagus heheheh...
jalan-jalan kali ini kita akan menelusuri kota Riau waaww,, jauh yah wkwkkw.. pasti orang ane nemunya di blog akang REZA hahha.. langsung saja otoMan akan merangkumnya untuk kalian semua hahhaha.. 
teriimakasih akang reza, yang telah mendapatkan bebrapa spyshot si P200NS dengan usaha kerja kerasnya :P.

v

bebrapa waktu lalu kita sempat di hebohkan dengan kemunculan bebrapa cerita-cerita saksi mata yang telah melihat si Bajaj Pulsar generasi baru yang telah melalang buana di Indonesia. kali ini info datang lagi dari Riau. nah di sana telihat jelas bahwa si P200NS memang benar2 sedang di uji ketahannanya di berbagai kondisi alam indonesia yang berbeda-beda. strategi ini mungkin juga di pakai bajaj untuk mengukur seberapa strong atau kuatkah produk mereka di tanha air ini. so sebelum launcing yang di kabarkan akan hadi di kuartal terakhir tahun ini dan akan head to head dengan beberapa kompetitor dari negri sakura (jepun). 
ad hal yang menarik yang akang rezza alami yaitu saat pengambilan spyshoot di jaket boncenger terlihat logo klub Pulsar .. dari sang pengendara di dapatkan info kalau nih motor akan menjadi unit display di Pekanbaru yaitu tanggal 27 (untuk lebih jelas nya lihat bag. terakhir iklan pulsar 220 di sana ada jadwal nya).
wahhhh apa mungkin si P200Ns akan di kenalkan lebih dahulu di sana atau di pulau sumatra sebelum Jawa. ahhh ga tau curang tuhh hahha *ngarepdiJAawadulu hihihi.


memang Bajaj Auto Indonesia (BAI) mempunyai strategi khusus yaitu merangkul komunitas pecinta PULSAR atau sering disebut PULSARIAN untuk mengetes produk anyaran mereka. so monggo di nikmatin gambar spyshott yang cimwiiii jelas bgt kan hihih.. komentarnya di tunggu (otoMan)

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...