Wednesday, May 23, 2012

PCX 150 Siap di Launching Di Indonesia

akhirnya kabar yang di tunggu-tunggu muncul juga hahha,, ini bersangkutan dengan kode TPT dulu yang di sinylair PCX 150 cc,, dan akhirnya kebenaran itu terbukti ,, hahha kemarin TpT kedua akhirnya keluar dan di sana ternyata di embel-embeli dengan rencana AHM mengimpor PCX 150 sebanyak 3000 unit untuk di awal. angka yang cukup lah buat menggebrag pasar matic premium sekelas PCX 150 dan semoga ada yang panas dengan keluarnya ini hahha low ga Suzuki ya si Yamaha *ngarepdikit :P . karena AHM juga sudah mengukur seberapa lakunya di pasaran tanah air dengan ekonomi bangsa indonesia yang pendapatan perkapitanya segini hahhaha.. menurut pak haji sih katanya AHM hanya mematok sekitar 250 unit per bulanya dengan rumus yang pak haji pakai. kalo otoMan sih ga tau cara perhitunganya hahhaha.


kalo kita melihat perbedaan PCX 125 dengan PCX 150 secara kasat mata,, memang tidak jauh beda. namun peredaan keduanya terletak pada dapur pacu masing-masing engine nya. keduanya berbeda pada piston Bore x Stroke untuk PCX 125 itu 52,4 x 59,9 mm sedang si kknya 58 x 57,9 mm. PCX 150 mempunyai tenaga yang sama pada semua lini RPM layaknya Yamaha Byson sedang si adik itu lebih ke arah Torsi yang besar di RPM bawah sampai menengah. 


dikabarkan bahwa si PCX 150 akan berada di kelas matic premium layaknya CBR 150R dan harganya di atas PCX 125. monggo komentarnya di tunggu hihih (otoMan)

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...