Saturday, May 19, 2012

Inikah Shroud (sayap) Next New Yamaha Vixion?



sahabat otoMan.. kali ini ane dapet serpihan misterius nih..
mz bro otoMan dapet kabar dari pak Haji nih,,lagi jalan2 eh ada serihan yangsangat misterius dan angker. katanya ntu gambar serpihan dari si new vixion. serpihan itu adalah shroud(sayap) Next New Vixion, bentuknya sih tajem bro.



secara versi lawasnya masih kerempeng gtu.. hihi kurah garang ,,,kalo memang ini beneran akan di aplikasikan ke si next new vixion,, ane setu boss, karena perlu perubahan tampilan yang signifikan bukan hanya faceliti doang hahhah,,,
ok sekian serpihan infonya,, monggo di koment,, wkkwkw (otoMan)

4 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...