Saturday, September 10, 2011

KTM Duke 200 Lebih Dulu Diperkenalkan di Malaysia


sahabat otoMan ,,kali ini ada kabar menggembirakan..tapi sedikit menyedihkan,, :(
KTM Duke 200 yang digadang-gadang bakal diluncurkan di Indonesia, ternyata sudah lebih dulu diperkenalkan di Malaysia. Tepatnya pada akhir bulan Agustus lalu, KTM membawa naked bike ini ke negeri Jiran.

Bahkan acara perkenalan ini dihadiri langsung oleh perdana menteri Malaysia, Najib Run Razak. Ada tiga unit KTM Duke 200 yang dipamerkan. Secara bentuk, varian 200cc ini hampir tak ada bedanya dengan varian 125cc yang sudah lebih dulu beredar di Eropa.

Beda paling mencolok hanya pada kapasitas mesinnya yang lebih besar. Sedang kaki-kakinya tetap menggunakan suspensi depan 43 mm, dan monoshock di belakang. Rodanya, pakai ukuran 110 di depan dan 150 di belakang keduanya berdiameter 17 inci. Mesinnya satu silinder DOHC dilengkapi empat klep dan berpedingin air. Konon powernya mencapai 22 Dk.


Di Malaysia, rencananya varian ini akan didatangkan dalam bentuk terurai dan dirakit oleh KTM Motonation. Seperti dirilis Motomalaya, harganya diprediksi ada dikisaran 15 sampai 18 ribu Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 43 sampai 51 jutaan.

Sedang waktu peluncurannya tetap akan dilakukan di tahun 2012 mendatang. Atau diperkirakan setelah peluncuran perdananya di India pada Desember 2011 atau Januari 2012 mendatang.
so kalo berminat siapkan vulus,,yuk shoping,,,hahahha..(otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...