Tuesday, September 13, 2011

Ducati Diavel AMG Edition Gahar

Kerjasama Ducati dan produsen variasi khusus Mercedes-Benz berlanjut pada sebuah Ducati Diavel. Kedua pabrikan beda latar belakang ini, bersatu menciptakan varian special edition.

Ducati Diavel AMG Special Edition ini berangkat dari basic Diavel Carbon. Varian termahal ini kemudian dilengkapi dengan detail variasi khas AMG. Paling mencolok adalah penggunaan pelek palang lima yang memiliki finishing hitam dan aksen kroom.

Aura carbon fiber juga bisa dirasakan disekitar grill radiator. AMG melengkapi varian ini dengan knalpot khusus. Desainnya lebih mewah dengan grafis logo AMG di bagian ujung silincer.

Menariknya, motor ini memiliki desmodromic cam-timing yang disetting manual, untuk menjaga keotentikannya, Ducati membubuhkan tanda tangan sang mekanik di cover bak mesin sebelah kiri.

Selain itu kode otentik lainnya juga bisa dilihat pada tanki, ada plat yang menunjukan kalau ini adalah versi AMG. Soal kelir, dilengkapi dengan paduan warna putih di tanki dan rangka teralis yang membuatnya semakin kontras. Mantab!

Rencananya, motor versi 2012 ini baru akan dikenalkan pada publik di Frankfurt International Motor Show, yang akan berlangsung di Jerman pada 15-25 September 2011 mendatang. Layak ditunggu para penggila Ducati!
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...