Monday, January 30, 2012

Nih, All New Pulsar 200 NS Tampil Lebih Macho

sahabat otoMan kali ini kita akan membahas farian terbaru dari bajaj,,
Setelah sempat bocor ke media pertengahan tahun lalu - foto unit uji coba di jalan - akhirnya Bajaj Auto Limited resmi meluncurkan generasi terbaru Pulsar 200 NS di Delhi, India, hari ini (30/1/2012). Next Gen. Pulsar ini tampil lebih macho dengan mesin baru.


    


Pulsar terbaru memancarkan rupa macho dan bengis. Bergaya nakedbike disokong teknologi terkini dari BAI dan KTM. Dipersenjatai mesin 199,5 cc dengan 3-busi bertenaga 23,5 hp pada 9.500 rpm dan torsi 18,3 Nm pada 8.000 rpm dikawinkan transmisi 6-speed. Konsumsi bahan bakar 58 km/liter pada kecepatan 55 kpj. Harganya dikabarkan akan dipatok di bawah  100 ribu Rupee atau Rp 18 juta. Mulai diniagakan April 2012. Kapan akan diperkenalkan di Tanah Air, belum ada konfirmasi resmi dari Bajaj Auto Indonesia
Fitur lain yang terlihat kasat mata, lengan ayun yang sudah menggunakan peredam kejut tunggal (mono-shock). Tak ketinggalan cakram belakang juga sudah menjadi bawaan standar.
Dari segi desain, Pulsar 200 NS sekilas terlihat mirip dengan Honda CB 300 R yang dipasarkan di Brasil. Tapi, Bajaj menawarkan desain dengan garis yang lebih tegas.
 Bentuk tudung lampu depan terlihat unik dengan dua lampu senja di bagian bawahnya-mirip lubang hidung banteng
sekian dulu pembahasannya,, wah keren banget yah,, kalo gitu kita tunggu kehadiranya di indonesia ,, doa saja semoga cepat masuk,, dan akan lebih seru nih perangnya,, hahaha (otoMan)

4 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...