Tuesday, January 31, 2012

calon Limosin Tercepat Didunia


sahabat otoMan kali ini kita akan membahas tentang mobil barunya bugatti veyron,
Bugatti Veyron boleh saja dinobatkan sebagai mobil produksi tercepat di dunia. Kini daftar mobil tercepat bakal bertambah lagi. Kali ini bukan sebuah coupe sporty tetapi limosin!

Perusahaan rental mobil asal Inggris Limo Broker menelurkan ide liar untuk membuat limosin tercepat di dunia. Mobil yang akan menjadi 'korban' modifikasi adalah Audi R8 V10.


Limo Broker di situs resminya membocorkan proyek yang prestisius tersebut. Audi R8 V10 bakal dimodifikasi, sasisbya10 dilucuti dan diganti dengan sasis tubular untuk menopang bodi yang panjang.

Projek LimoBroker yang juga menggandeng bengkel modifikasi Carbonyte (yang berhasil mengembangkan limo Ferrari). Audi R8 bakal berbeda dari limosin lainnya. Penampilannya pun bertambah keren dengan konsep 4 pintu gulwing.

Dalam projek tersebut, kedua rumah modifikasi kawakan itu tetap mempertahankan wajah asli Audi R8. Sementara interiornya tersemat 4 baris kursi sehingga total bisa mengangkut 8 penumpang dan sopirnya.

Untuk menopang bodi yang terlanjur panjang, LimoBroker bakal menyematkan mesin Lamborghini berkapasitas 5.200 cc V10 pada Audi R8.

Mesin tersebut mampu menghasilkan 528 Hp dengan kecepatan 196 mph atau 325 km/jam.
gimana tuh gokil kan,, emang nih supercar yang gila,masa audi yang garang di jadiin limosin hahha (otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...