Saturday, January 14, 2012

Honda Luncurkan Matic dan Sport Murah

sahabat otoMan ,,Di Auto Expo India 2012, Honda merilis dua sepeda motor baru. Ada matic Honda Dio dan motor sport Honda Dream Yuga. Honda Dio terbaru ini mengalami penyegaran desain dan dibekali mesin baru.

Desainnya tetap gendut tapi beberapa bagian dibuat lebih meruncing, sedang mesinnya kini pakai 110cc. Mesin yang lebih besar dari varian sebelumnya ini juga diklaim 10 persen lebih bertenaga dan lebih hemat bahan bakar.

Di samping itu, Scooter Dio juga memiliki ruang kaki yang lumayan luas di bagian depan, ban tubeless serta dilengkapi combi brake system.
Lanjut ke Honda Dream Yuga, motor sport ini menggunakan mesin 110 cc bertenaga 9 bhp yang sama seperti Honda CB Twister. Bedanya, Dream Yuga ini didesain lebih sederhana sehingga harganya bisa lebih hemat.
Yang bikin geleng-geleng kepala adalah konsumsi bahan bakarnya. Honda mengklaim 1 liter bahan bakar di Dream Yuga bisa untuk menempuh 72 kilometer!

Honda Dream Yuga tersedia dalam beberapa varian. Diantaranya dengan pilihan spoked atau alloy wheels.
gimana bro,,, honda siap perang nih,, semoga di indonesia juga motor honda bisa murah terutama class 150 cc keatasnya,, ahhah (otoMan)
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...