Thursday, January 12, 2012

Keuntungan dan Kerugian Kenalpot Racing

sahabat otoMan , kali ini kita akan membahas tentang kerugian dan keuntungan menggunakan knalpot racing,,

tapi kayaknya agan2 sudah terbiasa deh denger ini,, tp gapapa lah kita shering aja,, ok,, muli gann,, brummmm ^_^

yang pertama yaitu ,,kita membahas tentang keuntungannya dulu,, masa bahs kerugian ahahha,,, belum jual dah tekor,, ayee hihih

1.akselerasi/top speed motor bertambah karna pembuangan gas nya lebih besar...
( kalo bro sekalian cari akselerasinya mantep ane rekomendasi knalpot merk NOB1 , tp kalo suka top speed ane rekomendasi knalpot DBS )
 
2.pada mesin yg udah Tune up, knalpot racing berperan besar dalam motor...
kalo mesin udah Tune up tp gak pake knalpot racing ibarat sayur tanpa garam.. ^_^ pait banget ahaha,,bisa-bisa di kentutin honda pitung wkwkwk,

yang kedua yaitu baru kerugian nya nih sikat saja gann :

1.bener kata di atas , BBM agak sedikit boros tp perbandingannya cuma 10% dari biasa nya,sebanding lah sama akselerasi / top speed yg bro dapat..
2.dan kalo udah klamaan pake knalpot racing.. nanti sewaktu bro mau ganti lagi pake knalpot standart, mesin motor jadi agak berisik di akibatkan getaran dari knalpot...

oh ya bro Kalo bleh ane saranin pke knalpot yg ga terlalu brisik tp suara asik tp harga aga lbh mhal dkit.. ya kan gan,, dari pada pake knalpot abal-abal,, udah suaranya cempreng kaya kaleng bensinnya gila abis,,kaya orang kencing,,, trus accelarationnya zzzzzz ga banget.. ahahha
ok sekian dulu sahabat otoMan ,,kita sambung lagi lain kali ok,(otoMan)

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...