Monday, September 19, 2011

Bengkel Spesialis Megelli 250 dan Ninja 250R

 
sahabat otoMan,,kali ini sayaakan memberikan sedikit informasi tentang bengel modifikasi,
Jiester Modified atau Jiester MotoModification Shop sudah terdengar cukup akrab di telinga pemilik motor sport 250cc, terutama pengguna Megelli. Padahal toko variasi yang terletak di Jl. Arteri Kelapa Dua ini belum genap enam bulan dibuka.

Namun siapa sangka jika bengkel ini didirikan berawal dari sebuah motor Megelli yang bermasalah. Tito yang merupakan pemilik Jiester MotoModification, tadinya adalah seorang programmer. "Awalnya gue cuma pingin mencari solusi Megelli generasi satu yang banyak kekurangannya" katanya.

Ia membuat cakram custom yang lebih tebal dibanding standar. Menurut Tito, cakram Megelli terlalu tipis sehingga mengeluarkan bunyi ketika sudah panas. Selain itu ia juga membuat knalpot aftermarket dan meriset penggunaan koil racing untuk meningkatkan performa Megelli.

Barang-barang hasil riset ini lantas Ia jual lewat forum jual beli di internet. Risetnya sendiri terus berlanjut dengan membuat bodi kit dan windshield custom. Tak hanya Megelli, Tito juga melakukan ekspansi dengan menjual asesoris bodi Ninja 250r.

Nah, dari programer akhirnya pria ramah ini memutuskan serius mengeluti bisnis ini dengan mendirikan toko variasi Jiester MotoModification pada November 2010 lalu.

Kini selain menjual bodi kit dan part asesoris unuk Megelli dan Ninja 250r. Jiester MotoModification juga menerima jasa cat velg, carbon printing hingga menjual decal dari Zerografix. Cukup lengkap kan?(otoMan)

Jiester MotoModification Shop
jiester-modified.com
Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A
Kebon Jeruk, Jakarta Barat
021 - 534 9360

1 comment:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...