Thursday, December 1, 2011

Hasil Indonesian Motobike Of The Year (IMOTY) 2011

Sahabat otoMan,, kali ini kita akan melihat hasil dari ajang paling bergengsi yaitu :
       Indonesian Motobike Of The Year (IMOTY) 2011 yang diadakan oleh majalah Motorev telah berlangsung. Masing-masing pabrikan sepeda motor bertarung untuk menjadi yang terbaik dikelasnya. Ada 17 gelar yang diperebutkan termasuk Motorcycle Of The Year 2011. Tidak ada pabrikan yang terlihat mendominasi di pagelaran IMOTY,bisa dikatakan cukup berimbang.

         Sepeda motor non-Jepang mendominasi penghargaan pada The 4th Indonesian Motobike of The Year (IMOTY) 2011 yang digelar.Tercatat ada 7 merek di luar 4 pabrikan negeri Matahari Terbit yang menyabet 9 penghargaan IMOTY. Ketujuh merek tersebut adalah Piaggio (Vespa), Viar, Bajaj, Minerva, KTM, TVS dan SYM.
        Pengujian dilakukan layaknya penggunaan normal dengan jarak tempuh sekitar 120 km secara bergantian oleh 5 orang juri. Selanjutnya dilakukan uji konsumsi bahan bakar oleh tim juri yang berbeda, dan terakhir adalah uji kinerja dengan menggunakan alat ukur,dalam pengetesan MotoRave mengedepankan obyektifitas penilaian dari para juri. Nilai juri digabung dengan hasil pengukuran guna memastikan siapa yang terbaik di masing-masing kategori.
Pada penyelenggaraan IMOTY ke-4 ada 12 kategori yang dibagi dalam tiga kelompok besar, yaitu skutik, bebek, dan motor sport. Lantaran skutik mengalami pertumbuhan sangat cepat, pada tahun ini skutik dipecah dalam 4 kategori.

Berikut daftar Indonesian Motobike Of The Year versi Motorev:
1 Best Design Skutik Standart 120 cc: Piaggio LX 125

2 Best Fuel Consumption: Honda Revo AT

3 Best Stability: SYM Shark

4 Best Contruction: TVS Tormax

5 Terbaik Katagori Skutik Standar 110cc-120cc: Honda Spacy

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...