Friday, April 1, 2011

Modifikasi Yamaha Vixion 2010 (Balikpapan)

sahabat otoMan.. ni serpihan Modifikasi ane comot dari majalah motopulus hihih :P .
di sini Yamaha Vixion yang standar di rubah menjadi luar biaasa,, hahahha. Yamaha V-ixion dari Balikpapan, Kalimantan Timur ini tergolong unik dan berkelas.Phoe Herman sang empunya, mempunyai ide dari berbagai motor motor yamaha tipe sport yang sudah menjadi line up. yang akhirnya dia gabung.

ubahan yang pertama yaitu Firing depan dia ambil dari Yamaha R1. ekukan dan pemilihan model lampu utama dirasa cocok buat dia. Bagian sayap di ambil dari Yamaha YZF R15 karena vixion masih 1 klan ma R15. Pilihan cerdik karena pasti secara dimensi sesuai dengan rangka V-ixion yang basisnya sama. Dari segi visual juga tidak bakal terlihat kedodoran.
Bodi belakang bagian Buntut nyomot punya Yamaha R6, jadi terlihat lebih garang karena tidak terlalu runcing juga.tetap mempertahankan adanya jok buat boncenger atau double sitter milik moge
kalo sahabat otoMan tanya itu ngerusak atau bikin dudukan lagi ga yah..?? wah kaga ngerusak rangka broo..



Pemilihan limbah moge yang digunakan bervariasi, tidak terikat satu merek. Kaki depan diganti sokbreker milik Kawasaki ZX-6 R radial. Pastinya untuk aplikasi upside down ini harus ada ubahan yang perlu dilakoni lagi. "Diameter komstir milik ZX punya ukuran besar dan harus bikin komstir baru. Bahan dari besi stainless buta dengan cara dibubut,"pindah ke belakang , Guna mengimbangi karakter moge di depan, kaki belakang juga pakai copotan moge. "Aplikasi mono arm berikut sok punya Honda RVF 400. Supaya karakter yang dimau jadi lebih jelas dan tetap keren dilihat,pemasangan hanya memerlukan sedikit ubahan lagi, langsung beres. "Dudukan lengan ayun asli dipapas. Masing-masing sekitar 5 mm kanan dan kiri," beber modifikator yang mengibarkan bendera Kings Custom (KC). Selesai, deh!

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Metzeler 120/60-17
Ban belakang : Metzeler 180/60-17
Pelek : Honda RVF
Lampu depan : HID Motorized
KC : 0819-5255-3335
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...