Modif Honda NSR 150R, Yamaha R6 2-Tak Dari Tangerang
Malah konsep awal diserahkan langsung ke Furqon. “Pilihan jatuh ke Yamaha YZF R6. Barulah dari situ konsep keseluruhan dibicarakan berdua,” ungkap Witjax yang punya workshop Witjax Modizigner di Jl. KH Hasyim Ashari, Cipondoh Raya, Komplek TU, No. 9, Tangerang.
Peralihan desain dari NSR ke R6, dimulai dari rangka belakang dulu. Sebab, rangka NSR sejatinya tergolong rata alias datar. Sedang R6, nungging. Maka itu, sasis standar dari bagian tengah hingga buntut dipotong.
Setelah itu, dibuat tulang baru dengan pipa besi ukuran ¾ inci. Tentunya, derajat sasis dibuat semakin meninggi ke belakang. Sehingga ketika dipasang bodi, buntut terlihat menungging. Sesuai desain R6 deh! Di dalam bodi belakang yang nungging ini pun terdapat wadah oli samping yang dibuat ulang dari fiberglass juga, lho.
Tapi biar desainnya sesuai milik R6, part itu pun dilapis kondom dari fiberglass. Lekuk siku alias detail tangki dibuat semirip mungkin desain tangki R6. Kelar semua, baru deh semua 'baju' yang dilabur kelir kuning dipasang. Sip! (www.motorplus-online.com)
clearance fitflops fitflop sandals for sale fitflop men sling fitflop sandals reviews jordans jordan release jordan shoes air jordan retro jordans jordan future jordans shoes cheap jordans jordans for sale air jordan shoes jeffrey jordan baby jordans jordan country jordan store jordan shoes for cheap jordan times baby jordan clothes jordan toddler shoes really cheap jordans cheap jordans retro air jordans shoes for sale shop jordans shoes jordan caterpillar air jordan 11 air jordan 7 jordan air air jordan 2011 jordan fltclb'91 jordan high frequency jordan 11 jordan 13
ReplyDelete