Monday, August 29, 2011

Kawasaki Ninja 250R taun depan kehilangan Huruf "R" nya..

sahabat otoMan...
ada kabar tak sedap nih,,Produsen sepeda motor asal Jepang Kawasaki, melalui divisi Amerika Serikat, menginformasikan mengenai Kawasaki Ninja yang akan hadir di tahun 2012 akan kehilangan huruf ‘R’.
Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang, kenapa Kawasaki Ninja 250 yang akan hadir tanpa menggunakan huruf ‘R’. Divisi Kawasaki di Amerika Serikat menjelaskan untuk Ninja 250R dibeberapa Negara lainnya memiliki nama lain, seperti EX250, GPX-250 dan ZZR-250.
Jadi Fungsi untuk pemakaian huruf ‘R’ atau supersport hanya untuk membedakan dengan model street bike. Seperti, Kawasaki Ninja 650R dan Ninja 400R yang merupakan jenis supersport.
Kawasaki Ninja 250 yang diproduksi untuk tahun 2012 tanpa menggunakan huruf ‘R’ akan memiliki spesifikasi sama persis dengan Kawasaki Ninja 250R tahun 2011. Seperti yang terlansir di Motorcycle.com baru-baru ini.
Produk yang terbaru ini akan tetap menggunakan mesin 249cc, dengan dua silinder, dan transmisi 6-percepatan. Masih menggunakan karburator Keihin CVK30, tidak injeksi seperti kompetitornya.
Kawasaki Ninja 250 Terbaru Kehilangan Huruf 'R'
kawasaki ninja 250 2012, kawasaki ninja 250 kehilangan huruf r, motor kawasaki 

untung huruf "R" nya yang hilang,,coba kalau N diganti ma T,,,,wahh brabe tuh,,,gkgkgkk
sekian dulu sahabat otoMan,,jangan lupa chat n comentnya yah,,

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...