Tuesday, August 30, 2011

Bajaj pulsar masih mempunyai senjata baru di akhir tahun 2011

Bajaj Pulsar 460x306 Bajaj Pulsar Generasi Terbaru Rival CBR 250R Muncul Akhir 2011
 Sahabat otoMan.,
Kabar gembira muncul dari pabrikan asal india yaitu Bajaj..Bajaj Auto, raksasa sepeda motor nomor dua terbesar di India, mengaku akan memunculkan generasi terbaru model Pulsar pada akhir tahun 2011. Demikian disinggung managing director Bajaj Auto Rajiv Bajaj saat peluncuran model Discover 125 terbaru, Kamis (31/3) kemarin, di India.
Rajiv mengaku Pulsar generasi terbaru akan mengusung platform desain berbeda dengan model yang sekarang masih dijual di India, termasuk Indonesia. Pimpinan berusia 44 tahun ini juga manyatakan bahwa perubahan model Pulsar sangat dibutuhkan.
Bajaj, menurutnya, perlu bersaing dengan para kompetitor asal Jepang yang kian agresif membangun model-model terbarunya. Secara khusus Rajiv tidak membantah pihaknya fokus terhadap kehadiran Honda CBR 250R di India.
“Bajaj Pulsar generasi terbaru akan siap berkompetisi dalam waktu dekat,” katanya. Ketika disinggung, apakah mesin Pulsar generasi baru akan 250cc, Rajiv enggan memberi keterangan. Rajiv juga tidak angkat bicara mengenai kemungkinan mesin Bajaj Pulsar akan mencaplok teknologi KTM.
Rajiv hanya mengatakan harga Pulsar generasi baru akan sangat kompetitif. Desain Pulsar juga diakui akan berbeda dengan model saat ini, sehingga dinilai bisa bersaing dengan para kompetitor di kelas supersport,,
tapi liat saja nanti apakah bajaj bisa menyaingi CBR 250 dan Ninja 250R,,,kita nantikan saja,,,akhir tahun 2011..
sekian sahabar otoMan,,,jangan lupa chat n comentnya yah,,
THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...