Wednesday, June 6, 2012

Bajaj Pulsar 200NS nggak jadi Nongol di PRJ?

sahabat otoMan
kali ini ada kabar yang kurang enak di denger nih,,, kabarnya dari warung si Proud..
dari info yang di dapat dari salah satu kawanya dia yang kerja di salah satu dealer BAJAJ di jakarta .. menurut dia BAJAJ Pulsar 200NS belum akan di pajang di PRJ. waduuhhhhh...  moga-moga aja kabar yang beredar salah,, aminnn
soalnya otoMan sangat pengin sekali lihat si P200NS di PRJ, dan bisa cepat-cepat Meminangdia ke garasi rumah,, wkwkkwkw,,

kalo menurut otoMan sih harusnya BAI bisa memanfaatkan moment tersebut guna melakukan beberapa survey. entah masalah harga yang layak di patok atau warna juga,, soalnya si P200Ns akan sama dengan si P220 yang di impor langsung dari India dengan cara utuh maupun terpisah,,, ehh RAJIV knapa kau tak bikin pabrik aja di indonesia?? haduhhh parah banget ,, kalo bisa bikin pasti pabrikan jepun kocar-kacir lari tunggang langgang,, wkwkkwk kebingungan ama si BAJAJ,,wkwkwk seru kayaknya loh,,,
oya kalian penasaran nggak sih ama si P200NS?? monggo komentarnya (otoMan)

8 comments:

  1. wah sayang yah... padahal dari tenaga sampe desainnya bagus banget...

    semoga cepat keluar harganya yang terkenal murah tapi ga murahan.. hehe

    ReplyDelete
  2. Ditunggu jandanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha ,, di tunggu dudanya aja kk hihi

      Delete

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...