Friday, June 15, 2012

Stand Bajaj di PRJ 2012 Lumayan

sahabat otoMan,,,
otoMan sebernya pengin ke PRJ pengin liat langsung gimana sih semaraknya,, hiks,, hikss, hiks,, coz otoMan di JOGJA kawan ,, masa harus ke jakarta biayanya nggak kuatt huahahha*curcol
ok langsung aja lah nggak sah curhat dulu hihh yang pertama kita bahas yaitu di Stand nya si Bajaj dulu aja kali yah hihih,,

Nah kemarin-kemarin kan pada ribut ada kabar bahwa Gancoan anyar mereka yaitu P200NS nggak akan di perkenalkan di PRJ kali ini,, ehhh jebulane / ternyata benar huahahhaha asemmm...
di stand BAJAJ kali ini memang nggak ada produk baru stand-stand nya di isi jagoan lawas mereka  yaitu : Pulsar 135, Pulsar 180 dan Pulsar 220. tapi ngomong soal Pulsar 135 ada yang baru nih apa ituuu??nih ane kasihh hihi

striping baruu brooowww CMIIWW. menurut si Rizal Tandju selaku Marketing & Public Relation Assisten Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) "Paket striping ini bukan new varian. Tapi hanya aksesoris yang khusus kami hadirkan di PRJ," nah loh kata-kata "Hanya"  berarti ya kali ini aja,, asikk mantep berer kern browww,,,dengan hanya mengeluarkan tambahan sebesar Rp.150 ribu udah dapet striping keren brooo.
walau tak ada model baru bukan berarti tidak ada yang menarik di stand Bajaj di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Pabrikan India ini menghadirkan dua paket modifikasi, pertama untuk Bajaj Pulsar 220 yaitu paket fairing seperti yang sudah dibahas sebelumnya.dan paket Striping bagi Pulsar 135 hihihi


selain paket di atas di PRJ kali ini BAJAJ membuat bebrapa promo salah satunya yaitu Gratis Blackberry selama pembelian Pulsar 135 LS di PRJ. nah loh pulus pulus nya mantep kan walau P200NS nggak jadi nongol tapi ya gitu deh... monggo komentarnya(otoMan)

4 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...