Thursday, August 16, 2012

Mudik Unik 2012

kali ini kita akan mengupas sisi lain dari MUDIK,,
semua orang di indonesia pastinya tahu istilah Mudik,, yaps,,, mudik adalah salah satu tradisi unik yang di miliki masyarakat indonesia guna merayakan hari lebaran atau idul fitri, dimana masyarakat yang sudah berada di perantauan selama setahun harus pulang ke kampung halaman guna melepas rasa rindu mendalam dan rasa silaturahmi ke sesama sanak saudara,,, tapi bagaimana biala mudik kali ini di isi dengan hal2 yang unik nih sahabat otoMan,, langsung saja yuk kita bahas,, hihiih

yups,,, kata2 ini sering kita dengar dan akrab ditelinga kita. semuanya harus safty mulai dari pengecekan kendaraan sampai alat2 keselamatan pribadi. tapi bagai mana jadinya bila rumah yang kita tinggali kemalingan atau di bobol para kawanan pencuri,,wah gawatttttt .. maka dari itu ada seornag yang sanagt jenius dan kreatif. dia gak mau rumahnya di masuki kawanan pencuri jadi dia mudik dengan membawa RUMAH DAN SEISI-ISINYA ,,, wkwkkwkwk liatgambar di bawah ini.

yoiii kaawannn,,kaloo ini jelas sekali harus kita nomor satukan hahha.. mudik yang nyaman akan membawa keselamatan #iya po??. hihihi. tapi gimana jadinya kalau mudik dengan BAJAJ roda 3. wah pasti dah kebayang kan rasanya hahha. berbeda dengan pemudik lainya,,salah satu pemudik ini melengkapi BAJAJ kesayanganya dengan AC. wahhhh maknyuss nih mudik,, makin dingin,, berrrrrrr hahhaha

nah mudik pasti ini ada beberapa hal yg harus di perhatikan. diantaranya pasti tujuanya wkwkwkw. gimana jadinya coba kalau mudik gak jelas arah dan tujuan, pasti nyasar lah hahha.. kaya kasus di bawah ini,, dia nyasar ampe ke pelosox pedalaman karena GPS nya menyesatkan,, kwekwkwkwk cek gambar di bawah ini, #kasian bgt :P

last... gimana kawan mudik kali ini penuh dengan cerita dan kenangan yang gak bisa di lupakan kan,, hahah, so keep seafty rideing,,ok, kawan,,, (otoMan)

4 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...