Wednesday, August 15, 2012

Launching Yamaha Ray,hanya 8jt

lama tak jumpa,, hihi akhir2 ini otoMan di sibukan dengan jadwal dan gangguan setan yang sangat anyak xixi,, jadi gak sempet blogin lagi nih,,,
ok langsung aja yah tanpa basa basi kita hajar dan tuntaskan hutang otoMan di bulan yang penuh berkah ini,, aminxixixi
oya bagi para pecinta yamahud atao FBY,, nih ada angin segar berhembus,, tapi bukan untuk negara kita xixxixi, tapi untuk negara acha,, acha,, alias negaranya sahur kann??? (india)

ternyata selain indonesia lumbung uang bagi pabrikan garputala itu india juga berpotensi sebagai lumbung uang selanjutnya. nah pabrikan garputala dengan khusus memberikan sebuah sekutik yang mereka berinama dengan sekutik Yamaha Ray. lihat gambar di bawah ini cek it dot sahabat otoMan xixixi.


demi memerangi musuh bebuyutan mereka siapa lagi kalo bukan si pabrikan sayap mengepak(honda) yamahud pun mencatatkan diri dengan meluncurkan sekutik pertama mereka khusus untuk negara tersebut.dengan berbagai promo2 menarik seperti memberikan diskon aksesoris untuk 1000 pembeli pertama yang beruntung hingga meminang DEEPIKA PADUKONE sebagai brand ambassador mereka ketika memperkenalkan varian terbaru mereka.
Yamaha Ray ini rencananya akan di rilis dan di prosuksi masal beberapa bulan mendatang, tetapi yamaha secara resmi sudah memperkenalkan dan membuka indenan bagi para pecinta sekutik. unttuk harga motorini di patok dengan harga yang sangat menggiyurkan dan bisa membuat kantong tersenyum yups,, harganya hanya 50.000 rupee atau sekitar Rp 8,56 jutaan saja. pie murah toh hahhaha .
last,,, Motor matik ini hadir dengan dua varian. Meski belum mau membeberkan spesifikasinya, motor ini kemungkinan akan mengusung mesin berkapasitas 125 cc yang mampu memiliki efisiensi hingga 50 km/liter.berminat kah anda,, silahkan contak yamaha india,, hahhaha sekian otoman sampaikan (otoMan)

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...