Saturday, July 7, 2012

P200NS, 98% Launcing Tahun depan

sahabat oroMan,,
kali ini kita akan membahas kabar terpanas seputar P200Ns,, sepertinya para pecinta dan penggemar P200NS harus kecewa dan sedikit bersabar dahulu,, penantian panjang tak berujung ini membuat para Pulsarian sedikit kecewa. karena menurut kabar yg di kutip dari detik dot kom.. sepertinya P200Ns ini tidak akan di luncurkan tahun ini pernyataan tersebut di lontarlkan oleh
Vice President PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) yaitu bapak Dinesh Kulkarni. faktor utama tidak jadinya di luncurkannya P200Ns tahun ini di indonesia karena di india sendiri permintaan P200Ns belum terpenuhi jadi untuk kebbutuhan export Bajaj India tidak sanggup,, bukan hanya di indonesia P200ns juga sudah di tunggu-tunggu oleh penggemarnya di berbagai belahan dunia.
tetapi sekali lagi BAI memberikan janji bahwa P200Ns akan segera di launching, kami tak menunggu lama acara launcing karena kami juga mengetahui betapa beratnya menunggu P200Ns keluar. kami akan launcing awal tahun kalau gak januari ya februari tegas pak dinesh.. :)
wahhh kalau begini gimana yah, peminatnya,, bakalan berkurang.. ni bener-bener bikin galau sepertinya BAI sengaja menunda launcing P200NS guna meredam gempuran NEXT NEW VIXION n NEW TRALIS/K150*/CS2... ok sekian dulu kabar yg bisa otoMan bagi dan shareing hihihi,, silahkan komenatarnya hihhi (otoMan)

7 comments:

  1. Nih bro revisinya, masi kurang sreg kayanya :D
    http://randhygraphic.blogspot.com/2012/07/bajaj-pulsar-200-ss.html

    ReplyDelete

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...