Monday, June 11, 2012

Sketsa Next New vixion Mirip NEW RD350

sahabat otoMan,,,
mapir ke warungnya mbah IWB,, disana ada sebuah sosok yang tak di kenal dan bergentayangan,, wkwkkw *seremmm,,
yups.. di sinyalir itu adalah sketsa next New Vixion,,, sketsa tersebut bersumber dari salah satu temannya yaitu bro faisal... hihi.. kalu  boleh otoMan gambarkan sih,, ntu sketsa mirip banget ama si NEW RD350... siap dia ,, nih sosoknya,,,


nah loh,, gimana mirip kan,, ya prediski otoMan sih ni NEW VIXION ga bakal jauh dari bentuk ini,,kalau bener sketsanya sudah merip gitooo,,, di lihat lihat keren juga sih,, wkwkkw..  kan katanya dulu ada kabar bahwa basis New Vixion ini akan nyomot punyanya si Fazer250 atau XJ6,  begitu kawan hih oya nih ada Info tambahan lain berdasarkan bisikan bro Faisal :

1. New vixi tidak akan membunuh Byson karena bodinya nggak gambot alias tetap slimm shady
2. Manuver sama seperti transformasi MX ke new Jupiter MX yakni perawakan sama, tapi berubah lebih tajam dan ganteng.
3. Shroud membesar karena mengikuti kontur dimensi radiator yang makin jumbo
4. Headlamp new Vixi memakai topeng atau cover seperti Satria FU atau KTM Duke

nah lohh gimana ,, minta ngga?? tunggu tahun depan wkwkkwk silahkan komentarnya (otoMan)

9 comments:

  1. kerenan yg bawah
    yg atas masih culun

    ReplyDelete
  2. beri tambahan tutup mesin
    ni Vixion bisa tambah ganteng koq
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/lebih-heboh-dari-new-vixion-gan.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh YMII langsung ngos2san ngelayanin consumen hahhaha

      Delete

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...