Friday, June 15, 2012

Informasi Lengkap Tentang PRJ 2012


sahabat otoMan
untuk membuka bahasan tentang Pekan Raya Jakarta atau sering kita kenal dengan PRJ,, nah otoMan akan membagi sedikit informasi yang mungkin sedikit bisa membantu sahabat otoMan. hihihih
ok langsung saja infromasi pertama yaitu masalah transportasi, Guna memenuhi kebutuhan transportasi ke PRJ 2012 maka pemprov DKI menyediakan Shuttle Bus buat pengunjung PRJ 2012. Transport Ke PRJ ini berupa bus PRJ TransJakarta langsung dari halte Tugu Monas IRTI sampai ke Pintu II Arena PRJ Kemayoran 2012.
Jumlah Busway ke PRJ ini ada 4(empat) bus untuk weekday hari kerja dan 6(enam) bus transjakarta untuk weekend. Bus ini akan selalu bergantian dan beroperasi terus mulai pukul 0915 sampai jam 11 malam.Fasilitas resmi untuk memudahkan pengunjung berkunjung ke PRJ Kemayoran 2012 Pekan Raya Jakarta. Alat transportasi Jakarta Fair event pameran promosi perdagangan terbesar di Asia Tengara ini. nahloh tuhh di manja banget kan mudah untuk mencapai lokasi.


nah kalau sudah di lokasi pasti nanya harga tiket nih otoMan kasih info,, hihi:
Tarif Parkir Sepeda Motor PRJ 2012: Rp. 8.000
Tarif Parkir Mobil Rp 15 ribu
Harga tiket masuk Senin hingga Kamis: Rp 20 ribu
Harga tiket masuk Jumat, Sabtu dan Ahad dikenakan tarif Rp 25 ribu
Tersedia tiket gratis untuk Lansia, anggota TNI dan Polri
waduh untuk kalangan seperti otoMan sih Muahaall banget sih,,, ya kan ,, gimana menurut sahabat??


oya nih tambahan , otoMan tau kok kalau sahabat semua pemalu hihih makanya jangan bingung tar kesasar di sana otoMan kasih denah lokasi nih,,, biar nggak kesasar hihih ,,, gimana infonya?? ok semoga membantu sahabat otoMan semua ,, silahkan komentarnya(otoMan)

6 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...