Sunday, June 17, 2012

Honda Absolute Revo Pecahkan 2 Rekor Muri

sahabat otoMan,,,
kali ini kita akan membahas tentang kabar yg bagus apa itu hihihi?
yupsss,,jagoan baru mereka yaitu Honda Absolute Revo mencatatkan nama di MURI.. rekor apa itu?? nih pembahasanya :P
PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan rekor touring motor dengan jarak tempuh terjauh setelah merampungkan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo dari Medan hingga Manado dengan jarak 6.688 Km.

Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mencatat keberhasilan tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo menuntaskan perjalanan panjang melintasi tiga provinsi Sumatera, Jawa, dan Sulawesi sebagai rekor baru yaitu Touring Motor Terjauh dengan 6.688 Km. Upaya menorehkan rekor baru ini dimulai dari lapangan Merdeka Walk, Me dan pada Jumat, 25 Mei hingga finish di Megamas Mall, Manado pada Sabtu, 16 Juni 2012. nah tau kan beritanya ,,, hihi kan sering di liput si Metro TV hihih.
Touring terjauh yang pernah dilakukan ATPM sepeda motor ini menggunakan 10 unit Honda Absolute Revo dengan didukung oleh 60 riders yang berasal dari 36 klub sepeda motor Honda dari tiga pulau yang dilintasi. Mereka mengendarai Honda Absolute Revo secara bergantian menaklukkan beragam kondisi jalan dan cuaca sepanjang perjalanan.
GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra menyatakan keberhasilan ekspedisi ini membuktikan ketangguhan Honda Absolute Revo yang didukung oleh kekompakan para rider dan tim.
Ketangguhan Honda Absolute Revo dalam ekspedisi ini tidak hanya dibuktikan dengan kemampuannya mengukir touring dengan jarak tempuh terjauh. Sebelumnya pada 8 Juni lalu, dalam rangkaian ekspedisi ini, motor bebek andalan Honda untuk segmen low end ini juga telah dicatat oleh MURI karena berhasil membuktikan ketangguhan dan durabilitas mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 110 cc, 4 tak dengan terus menyala 341 jam non stop dalam rute Medan-Surabaya. nah loh 2 sekaligus loh,, wkwk edannnn
kspedisi ini juga membuktikan konsumsi bahan bakar Honda Absolute Revo yang irit. Tercatat konsumsi bensin teririt dalam touring ini adalah 93.04 km/liter.
Selain itu, ekspedisi ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial lain seperti pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di setiap stop poin dan juga menggalang aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). nah gimana meurutmu sahabat otoMan,, hihi mantep kan,, hihih
silahkan komentarnya (otoMan)

9 comments:

  1. weww... ane juga pake absolute revo.. :) nice post gan..

    ReplyDelete
  2. Absolute emang bikin Yahud. . . :D

    ReplyDelete

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...