Monday, June 25, 2012

Gelaran World Ducati Week 2012, Podium diavel drag race di pegang Troy bayliss

kalii ini kita akan membahas world Ducati week, yang baru saja di adakan. jumat lalu. ajang yang paling di nanti oleh para ducatista. memang, World Ducati Week Banyak sekali kegiatan yang dilakukan, namun yang paling di tunggu sudah pasti soal “dragrace” antar punggawanya dimana acara ini adalah lanjutan dari WDW 2010 dimana Noriyuki Haga berhasil mengalahkan Stoner di Final diatas Streetfighter 1098S. Sementara tahun ini acara Drag Race menggunakan Diavel Carbon merupakan motor yang digunakan peserta Drag Race menggantikan 1098S. bagai mana dengan kali ini,, yapus ,, liat videonya hihihi sapa yang menang hihihi.



nah dari fideo tersebut sudah kelihatan kan ,, hihi dalam sesi uji coba bebrapa punggawa berlomba untuk menemukan posisi yang cocok,,, nah memasuki ajang evakuasi eh eleminasi,,, dannnn tarammm,, hasilnya bisa di tebak,, yups,s,,,,, si rossi K.O atau takluk dari pembalap “tetap” Ducati Troy bayliss yang tampil sebagai juara, hihi di sesi final.. dan akhirnya podium pun bisa kita lihat,,, sbb:

1. Troy bayliss 
2. Valentino Rossi
3. Nicky Hayden
4. Carlos Checa
nah gimana browsisit,, kita tunggu WDW tahun depan ok,, monggo komentarnya hihih (otoMan)

4 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...