Friday, June 22, 2012

Modifikasi Extream Choper Trike 1300 cc

sahabat otoMan,,
kali ini kita akan membahas tentang Trike atau motor roda tiga,, hihi lagi pengin nih,, sebelum mengulas lebih dalam lagi mari kita pemanasan dulu dengan hasil karya anak bangsa kita hihihi,, yupa kemarin Pada event Jambore Volkswagen hari minggu 18-19 desember 2010 di Bumi perkemahan CIbubur huahha jadul bgt yah , gpp lah lanjutt >>


para pengunjung dihebohkan oleh kehadiran sebuah Trike (tricycle) alias sepeda motor roda tiga bermesin VW 1300 cc. huahaa edan pomotor trike 1300cc , gede bgtt huuhhh,, eitss jangan kaget dulu kawan,,, ini motor bukan sembarang motor tapi motor MObil,, nahlh bingungkan hahahha,,, gini loh,, judulnya juga jambore VW hayoo ,, hihi yaps ini mobil vW yang di ambil bagian mesinya terus di modifikasi dan di kawinkan dengan motor dan jadilah Trike 1300cc hihih sang pemodifikator bro Bingki panggilan akrabnya,, hahha padahal saya nggak akrab,, hihih
banya nggak nahann otoMan

Dan pada saat peragaan, terlihat jelas bahwa akselerasi trike ini begitu dahsyat hingga pada bagian belakangnya harus ditopang oleh dua buah roller bar agar tidak njomplang ke belakang ketika gas dibetot…!! bayangin aja 1300cc sekali jambak kaya apa coba, hihihi si NINIm 150 RR aja di jambak setan,, yang ini apaan, hihii mbahnya kakung buyutnya IBlis yah wkwkkwk..
panassssssss hihihi 

uwedannn rekkk

Patut diacungi jempol nih hasil karya beliau..Bayangkan saja sepeda motor ala chopper namun bermesin belakang dan mampu menyemburkan api dari kenalpotnya.. Seraammm…!! cek itdot deh gann hihih, monggo komentarnya hihi (otoMan)

5 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...