Monday, June 18, 2012

Bentuk Fisik New Tralis?

sahabat otoMan..
kali ini info dataang dari si Talis yang akhir-akhir ini sepi pemberitaan di karenakan PRJ n moto Gp,,, hihi
info datang dari warung tetangga ayeee,,,
di sana disebutkan bahwa info yang masuk katanya ada 3 waduhh banyak bangett broo apa aja yakkk,, mari kita tumpas eh kumpas tuntas hihi :P



yang pertama yaitu kabar tentang spidometer.
welehh kok spidometer iya lahhh,, walau kecil info tapi lumayan lah timbang lu mayun hihi,,, katanya sih spidonya akan mirip atau akan mengikuti tren di kalang motor sport honda yaitu gak semua atau full digital tetapi setengah digital setengah analog.. nah loh bingung kan,, hahah liat aja spidonya CBR ato si NMP,,,,gitu aja kok rempong hihi,
yang kedua yaitu redline atau jarum merah pada Tachometer RPM,, katanya tercatat 11ribu.. wehh panjang juga nih nafas,,, waduhh untuk ukuran motor turing lumayan lah,, hihihi.
yang ketiga yaitu BENTUK FISIK,,,
uwaaaww pasti pada nungguin yahh,, santai kawan , katanya sih bentuknya udah hampir 100% jadi orang katanya udah di tutupin terpal ampe bosok,, hahhaha pulus info yang di dapet menyebutkan bahwa "DESIGN TAK AKAN MENGECEWAKAN" waduhh kata2nya bikin galau,, hihih
yo wes mari kita tungggu keluarnya si tralis ok monggo komentarnya (otoMan)

4 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...