Friday, September 2, 2011

Knalpot si byson Rp.5 jeti gann...


teknologi catalyc converter knalpot yamahaSekarang otoMan akan mereview bagian knalpot si Byson. Knalpot Yamaha Byson ini memang canggih. Di dalamnya terdapat material semacam platinum dan paladium yang fungsinya dapat mengurangi CO dan HC. Tak heran jika ongkos produksinya lumayan mahal. Sekitar 10 persen dari harga motor.
Knalpot Yamaha Byson memang tampil lain dari pada yang lain. Berat total knalpot Yamaha Byson ini mencapai 5 kilogram. Oleh sebab itu penempatannya khusus di center of gravity motor, agar balancing sempurna.

Sebenarnya bukan hanya pada YamahaByson, motor produksi terkini pun rata-rata sudah mengadopsi catalyctic converter. Karena converter ini bisa menyaring polutan dari pembakaran mesin bensin. Oleh karena itu, sebagai bikers yang bijak dan sadar akan lingkungan, sebaiknya tidak mengganti knalpot catalyc converter ini dengan knalpot biasa yang bisa menambah polusi udara. Setuju?
Bagian dalam knalpot yamaha byson:

bagian dalam knalpot yamaha byson
 waaaww....gmana Sahabat otoMan,,, keren kan,,mahal uga..
semoga bermanfaat..jamham lupa coment n chat nya yah,,, like juga fbnya..

3 comments:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...