Thursday, March 31, 2011

Modifikasi Honda Mega Pro 2008

Honda Mega Pro 2008, Terlalu Heboh


Saat memperhatikan Honda Mega Pro milik Edi Riswanto ini, mata rasanya terganggu. Itu karena terlalu heboh dengan banyaknya komponen yang menempel di bodi. Misalnya saja untuk lampu. Ada lampu di posisi depan setang sebagaimana lazimnya, tapi ada juga di sisi kiri dan kanan, nempel dengan fairing.

Itu memang inovasi baru dari Bambang Sutrisno dari bengkel Oto Fiberglass (OF) asal Wonogiri, Jawa Tengah ini. "Lampu utamanya ya yang di fairing itu, kita buat terpisah," kata Bambang. Untuk lampu itu dia menggunakan punya Honda Supra X 125 yang dibelah sehingga terpisah.

Sedangkan lampu yang nempel di depan hanyalah buat hiasan semata. "Kalau itu saya gunakan lampu dari Yamaha Mio," tambah pria yang pernah kerja di Jepang untuk merakit kapal tangker ini.

Adanya tambahan lampu ini tentu saja membuat sektor depan menjadi lebih meriah. Apalagi masih ada lampu sein juga yang nempel di fairing. "Kita ingin semuanya komplet biar tetap layak jalan dan MEFRIK," katanya lagi.

Sementara itu secara konsep pun, Bambang sepertinya agak bingung. "Awalnya ingin streetfighter, tapi sekarang setelah buntut rada panjang dan berfairing begini jadinya apa ya, sport fighter kali ya?" tanyanya malu-malu. (motorplus.otomotifnet.com)

DATA MODIFIKASI
 Ban depan : FDR 100/80-17
Ban belakang : FDR 130/70-17
Pelek : Sprint
Cakram belakang    : Satria
Knalpot    : AHRS F4
Sok belakang : Satria
OF    : 0813-9308-0707

1 comment:

SILAHKAN KOMENTAR YA!!!

THANK YOU FOR VISITING FRIENDS TO MY BLOG SIMPLE.DO NOT FORGET TO FOLLOW my blog, FB LIKE ME, AND IT HERE EXCHANGE LINKS,DO NOT FORGET TO WRITE DOWN YOUR COMMENTS I WILL DIRECT YOUR TRIPBACK,, ^ _ ^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...